Tuesday, September 18, 2018

Tutorial belajar BLOGSPOT


  1.  Tutorial Belajar Ngeblog dari NOL 

    Bagi anda yang benar-benar baru dalam dunia blogging, anda mungkin bingung menentukan titik awal proses belajar anda, dari mana harus memulai, materi apa saja yang harus dikuasai, serta berbagai kemampuan lainnya yang diperlukan dalam menjalankan kegiatan blogging. Untuk tujuan inilah halaman Tutorial Blogger Pemulaini diterbitkan.

    Panduan blogger pemula

    Pada halaman ini, anda akan mendapatkan berbagai materi blogging yang telah disusun sedemikian rupa mulai dari materi blogger dasar hingga beberapa kegiatan yang mungkin bisa dikatakan sebagai kegiatan para blogger berpengalaman.

    Tidak ada batasan (tertinggi) untuk ilmu blogging. Mereka yang dicap sebagai blogger master tidak lain adalah mereka yang telah memiliki banyak pengalaman dibidang ini. Jadi, semua hanya masalah waktu dan proses ^_^.

    Apa saja yang akan dipelajari pada halaman Tutorial Blogger Pemula ini ? Secara garis besar, setidaknya ada 4 poin materi yang akan dipelajari pada blog wiBlogger.com ini, 4 materi ini adalah Belajar Blogger.comBelajar SEO blogBelajar AdSense dan Belajar Coding Blog (HTML, CSS dan Javascript).


0 comments:

Post a Comment